Sabtu, 20 Oktober 2012

"YA, ALLAH.. AKU JATUH CINTA "



Ya allah, yg membolak-balikan hati kami.. Selama ini aku tdak pernah tahu bagaimana rasanya mencinta. Namun, aku berharap bila cinta hadir menyapaku, aku tidak akan kehilangan engkau. .

Ya allah, slama ini aku hanya berharap semoga bisa mencintai orang yg memiliki cinta yg luar biasa kepada-MU. .

Ya allah, slama ini aku jga berharap smoga bsa dicintai oleh orang yg bisa mengarahkanku menuju keridhaan-MU. .

Pintaku ya Allah, ijinkan aku memiliki rasa ini hingga ia menjadi indah di dada kAmi, tnpa mengurangi rasa cinta kami kepada-MU :) ^^

2 komentar:

  1. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin..
    Cinta itu akan indah pa bila telah tiba waktunya...
    namun ia butuh perjuangan, dan pengorbanan! Semangat!! Ganbatte Kudasai!!! :)

    BalasHapus
  2. tapi, yang aku tau cinta dizaman sekarang itu tidak ada yang bisa diharapkan. dimana mereka lebih mementingkan nafsunya ketimbang cinta itu sendiri. entahlah, semoga aku disini tidak terjerumus didalamnya. makasih kak :)

    BalasHapus