Rabu, 10 April 2013

Mention Gue Dibales Bang @radityadika


Ini adalah sebuah story  yang tidak akan pernah aku lupakan, dan mungkin yang dibanggakan oleh diriku sendiri. Mangkanya kenapa aku berani menulis disini. Supaya orang-orang yang membaca blog ku ini tau. Bahwa pada tanggal 2 april 2013 Mention ku dibalas sama bang @radityadika. Uuwoohhh, itu hebat bukan? Eh, tapi sebelumnya kalian tau raditya dika kan? Itu looh penulis yang berasal dari blogger. Buku pertamanya yang berjudul kambing jantan.  Oke, aku yakin pasti kalian udah tau.
Kembali lagi dengan Mention ku yang dibalas sama bang @radityadika . jadi waktu itu kan aku lagi nonton tivi, padahal udah malem banget, kira-kira udah jam 23.15. maklumlah, lagi kena insomnia. usut punya usut aku iseng ganti avatar twitter dengan poster flim Cinta Brontosaurus ikutin avanya bang dika. Setelah aku ganti,aku mention ke bang @radityadika. Isi Mentionnya seperti ini “ Bang @radityadika ava kita sama lohh (dikasih emoticon alay)”. Beberapa menit kemudian, aku hamper mati. Kamu tau apa yang terjadi? Ternyata mention ku dibalas men sama bang dika.dia bales nya seperti ini “kamu gaul. (tanpa emoticon)”.  Gilaaa, seneng minta ampun. Pengen teriak sekenceng-kencengnya, tapi aku takut nanti disangka rabies sama orang rumah. Jadi, aku lebih baik diem sambil senyum-senyum sendiri hehheehe. Dan dari beberapa menit itu, seketika aku dapet hujan mention dari fans-fans nya. Ngga kebayang deh dapet mention berapa. Secara gitu ya, Dengan followers dia yang jumlahnya 4 juta lebih. Oh, jadi gini toh rasanya di hujani mention. Ngga sampai disitu, ternyata efek mention dibales sama bang dika itu besar banget. Kenapa? Karena paginya badan ku langsung panas dingin, mungkin karena semalam aku kesenengan banget. Ya ampun, efek panas dingin itu terjadi selama 2 hari. Dan akibatnya aku nggak bisa berangkat sekolah. Gila, bang dika itu parah hahahaha kok bisa aku sampe seperti ini. Sampe panas dingin segala lagi. Coba, kalo ada bang dika di depan muka aku pasti aku udah bilang ke dia gini “ LoE ITU HEBAT MEN, BISA BIKIN GUE SAKIT SETELAH DAPET MENTION DARI LO”. HAHAHA !!!!

6 komentar:

  1. beneran ampe sakit? waaah.. ampe segitunya ya,,,
    bang radit tuh harus tanggung jawab hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpah kak, ini serius. Pas mention ku dibls sm bang radit, Paginya aku langsung sakit . Aku yakin, ini semua karna bang radit!

      Hapus
    2. Iya percaya,
      Kamu beruntung mensionnya di bales... Kk dari dulu, semenjak follower bang radit masih 1 juta, belum pernah di bales2 ampe sekrg..
      Hahaha...

      Hapus
    3. berarti ini soal keberuntungan ya kak. Hehehe

      Hapus
  2. demi apapun, aku kaget baca blog ini. ternyata dulu aku alaynya ga ketulungan, mention di bales bang dika aja seneng? ya allah... sampe segitunya, yu ;(

    BalasHapus