Selasa, 30 April 2013

Dibalik Hari Kartini


Postingan ini aku buat ketika hari kartini. Jadi, lagi dan lagi menjadi sebuah postingan yang tertunda. Maklum, aku sendiri tidak punya computer ataupun laptop. Hmm.. kalo tangtop jelas  aku punya, hahaha! Kalo aku ngetik seringnya di Lab computer sekolah. Saat pelajaran berlangsung, aku lebih focus kepada tulisan yang sedang aku ketik. Kalo masalah gurunya marah atu tidak. Tenang, guru TIK ku baik kok! Saking baiknya mau saja dipermainkan oleh muridnya. Selain di Lab computer, kadang-kadang aku minjam laptop nya si Anas, tetanggaku juga teman semasa SD. Dia baik sekali.
Dibalik hari kartini, sepertinya ada yang merasa istimewa. Boleh aku ceritakan? Karna “yang tertulis akan tetap mengabadi, yang terucap akan berlalu bersama angin”. Nahh, tadi siang sepupu permpuanku baru aja jadian sama…. Bisa dibilang teman semasa SMP ku. Wah, padahal setauku mereka baru aja deket seminggu yang lalu. Tapi, tiba-tiba udah jadian aja. Hmm. Aku kaget bukan  main! Aku sendiri merasakan perasaan yang terganjal. Entah itu senang atau sakit hati. Iya sih… aku dulu pernah suka sama dia waktu kelas 1 SMP. Tapi, apa iya aku masih menyimpan perasaan itu padanya? Ah, ini nggak mungkin! Aku Cuma terbawa suasana aja kali ya. Bisa jadi!
Sebelumnya juga aku sering mentionan dan mngirim inbox sama dia. Duluan aku malah, ketimbang sepupu perempuanku itu. Mungkin, dia itu lebih cantik dan lebih menarik. Mangkanya kenapa dia yang dipilih. Oke, saat aku meraba-raba perasaan ku lebih dalam. Ternyata, aku cuman emosional saja. Nggak sakit hatri sedikitpun. Inget! Cuma emosi saja.
Jadi, selamat buat kalian yang udah jadian . aku tunggu 2 bulan dari sekarang. Apakah hubungan kalian akan tetap begini : penuh romansa. Ataukah akan terasa hambar di kedua belah pihak dengan : PUTUS! Lihat saja nanti!
Dan selamat juga buat diriku sendiri yang masih berpegang teguh pada prinsipnya “tidak boleh terjerumus kedalam pacaran” good job ayu:)

8 komentar:

  1. Keren. Lanjutkan menulisnyaaa... Di tunggu.. :D

    BalasHapus
  2. kamu bikin postingan ini karena ada sesuatu dibalik hari kartini ya ? ataau, kamu bikin postingan ini karena ada hal dibalik hari kartini ? tapi mungkin aja kamu bikin postingan ini dibalik hari kartini ? jangan jangan kamu bikin postingan ini karena ada peristiwa dibalik hari kartini ? atau mungkin kamu bikin postingan ini karena ada hari kartini ? kamu bikin postingan itu dibalik hari kartini ya ? apa bener kamu bikin postingan ini tepat dibalik hari kartini ? saya baca postingan ini dibalik hari kartini ya ? (nanya diri sendiri) . kayanya kamu bakal baca komen ini dibalik hari kartini taun depan deh ?

    BalasHapus