Kamis, 14 Februari 2013

Lagu itu Mewakilkan Setiap Tulisan Yang Aku Tulis


Belakangan hari ini aku sering banget muter lagu yang secara tidak sadar liriknya sama seperti perasaan yang sedang aku alami saat ini. Hmmm, yaaa meskipun gak mirip-mirip banget sih, hehehe tapikan 80% lagu itu mewakilkan setiap tulisan yang aku tulis kemarin-kemarin. Coba tebak lagu apa? Iya, betul .. lagu itu emang sedikit mellow. Kamu tau gak judul lagunya? Ah, kmu payah deh.. masa gak tau sih. Iyaa deh iyaa kamu kan gak pernah tau dan gak mau tau tentang aku..
Lagu ini di populerkan oleh “Ada Band” yang judulnya “Haruskah Ku Mati Karenamu” tapi aku gak bodoh kok, ngapain harus mati karena cinta. Percayalah, kalo jodoh gak akan kemana. Hihihi..
Nahh, sekarang aku boleh nyanyi ya? Gpp kan, ih suara aku lumayan kok. Percaya deh, lebih bagus dari ayu ting-ting. Siap-siap, aku lagi ngatur nafas supaya pas nyanyi nanti suara aku tmbah bagus.

1…2….3… cekidooooottt..

Bagaimana mestinya?
Membuatmu jatuh hati kepadaku.
Tlah ku tuliskan sejuta puisi,
Meyakinkanmu membalas cintaku..
Haruskah ku mati karenamu,
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu,
Haruskah ku relakan hidupku..
Hanya demi cinta yang mungkin bisa membunuhku..
Hentikan denyut nadi jantungku
Terpaku tlah betapa suci hatiku, untuk memilikimu..
Adakah keikhlsan..
Dalam relung jiwamu mengetukku
ajarkanmu bahasa perasaan
Agar hatimu tak lagi membeku..
Tiadakah ruang dihatimu, untukku..
Yang mungkin bisa ku singgahi..

Hanya sekedar penyejuk disaat ku layu..

Ku slalu menantimu hingga akhir masaa

Uuh tuh kan jadi sedih dehh. Gimana, gimana? Suara aku bagus kan? Hehehe udah ah, jangan terlalu muji gitu.. nanti bisa-bisa hidung aku terbang lagi.  Makasih yah! Salam dari aku buat kamu , muaaachh !!!!!!

8 komentar:

  1. Balasan
    1. bukan romantis kakaaak. Tapi itu menyakitkan !

      Hapus
    2. Iya juga sih, kalau melihat lirik lagunya..

      Hapus
  2. Setujuuuu.. kalo jodoh gak akan lari ke mana... :)nice ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.. makasih kk udah setuju sama akuu :) oh, ya kok aku belum di follback sih !

      Hapus
  3. sudah.. sayang.. itu yang picture nya dua oang cewek lagi minum segelas es teh :) (nomer 11 dengan name: nurhijria sastrawani maharani

    BalasHapus