Senin, 18 Februari 2013

Lembur Lagi Lembur Lagi


huaaaaaa, ternyata jadi anak pelajar itu nggak enak yaa.. hmm banyak tugas yang menumpuk diatas meja belajarku. tapi, aku malass untuk mengerjakannya. entahlah, sampai-sampai aku pusing melihatnya.
Dan akibatnya aku harus lembur sampai larut malam untuk mengerjakan tugas-tugas itu, kesannya aku seperti karyawan kantor ketimbang anak pelajar. oke, aku selalu berfikir untuk lari dari tugas-tugas sekolah karena memang itu bikin kepalaku jadi pusing. huhh, tapi dibalik itu semua aku juga selalu berfikir bahwa ini adalah amanah dari guru yang harus dikerjakan. kalau aku ingat itu, aku langsung sadar.. aku tidak mau menjadi orang munafik tentunya.
oh tugaaaass.. kamu membunuh ku.. juga kamu membunuh waktu ku yang tersisa. ih ini lebay banget yah?
yaudah deh, dari pada aku nulis entri yang nggak jelas disini, mending aku nengok tugas-tugas ku yang sedang menunggu disentuh oleh jemari-jemari kecilku yang lentik ini hehehe udah ah fokus, fokus, fokus..aaaaa daadaaaah semuanyaaaa :) do'ain ya semoga tugas nya bisaa diselesaikan dengan baik.

6 komentar:

  1. blog kamu bagus banget yu,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, masa sih kak? ini beneran muji atauuu.. hhehhe :D

      Hapus
    2. Ihh.. serius tauu... bagus... penambahan2 gadget dan efek lainnya keren...

      Hapus
  2. namanya juga pelajar, pasti banyak tugas...
    dan gak ada gunanya juga lari dari tanggung jawab dan tugas...
    karena lari dari satu tanggung jawab, makan akan muncul tanggung jawab yg lain..

    keep spirit!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa juga, tapi tugasnya keterlaluan banget.. yeaahh makasih kakak :)

      Hapus
  3. hehehe.. Iya iyaaa serius kok. Makasih loh kak romi !

    BalasHapus