Selasa, 19 Februari 2013

Semoga Tetap Istiqomah :)


Ini tidak mudah, yakinkan hati bismillah..
Aku beda dengan mereka,
Menurutmu itu tidak pantas untukmu dan untuknya
Tanyakan padaku?
Apa saja, yang ingin kamu tanyakan

Kamu mengerti?
Aku disini melihatmu,
Dan dia melihatmu juga mereka..
Ini memang beda.
Tapi, menurutNYA,
Ini luar biasa..

Hanya orang-orang yang terpilih saja
Yang bisa melakukan ini.

Semua ini butuh proses yang begitu rumit
Aku tau itu, rumit dan merepotkan.
Sesekali perlu membuka, membaca, memahami dan mengerti.
Aku katakana sekali lagi..
Ini butuh proses..

Tenaga, waktu dan uang itu yang diperlukan
Juga prinsip yang hebat..
Kita harus punya itu..
Caci maki yang keluar dari mulut mereka,
Abaikan. Kataku “jangan hiraukan”

Ya ukhti, semoga kita tetap istiqomah,
Cantik dimataNYA yang Maha Gagah.
Pastikan kita tetap berpegang teguh.
Jangan bercerai berai untuk mereka..

Percayalah, kita akan menang.
Pada waktu yang tepat,
Pada orang yang tepat.
Aku yakin,
Semua akan indah pada waktunya J

2 komentar:

  1. ya...
    tetaplah istiqomah dalam kebenaran...
    entah apa kata siapa...

    btw sudah saya follow
    foback ya....

    BalasHapus
  2. iya kakak, amiin :) makasih yah udah aku follback juga hihi

    BalasHapus