Kamis, 24 Januari 2013

Hujan Rintik-rintik ini




Hujan rintik-rintik ini menemani soreku. Menghantarkan suara gemercik air yang melintas ditelingaku. Aku masih diatas pulau kapuk, memeluk guling dengan posisi tengkurep. Cuaca dingin karena angin hujan masuk dari celah-celah jendela kamar. Handphone yang berada deisampingku, menyanyikan dengan merdunya lagu Yovie & Nuno “seperti bintang” dan aku terhanyut didalamnyaa !

Andai saja engkau tau, resahku karenamu
Andai aku dibenakmu alangkah indah dunia
Bila ada satu nama kurindu Slalu sebutkan dirimu
Seperti bintang indah matamu andaikan sinarnya,
Untuk aku.. seperti ombak debar jantungku..
Menanti jawabanmuu…
Pernah aku dengar darimu, engkau kini sendiri..
Namun ada kah kau dengarkan aku
Yang benar inginkan kamu..
Seperti bintang indah matamu, andaikan
Sinarnya untuk aku, seperti ombak debar jantungku
Menanti jawabanmuu..
Mungkin aku terlalu, berharap dan tak tentu..
Andaikan aku.. dihatimu..

2 komentar:

  1. Merenung ke luar jendela
    Kedengaran titisan hujan turun ke lantai bumi
    Dingin pagi menusuk ke jiwa
    Namanya terdetik di dasar hati

    Iringan-iringan hujan yang membasahi
    Mengenangkanku terus kepadanya
    Namun entah diriku diingati
    Setelah sekian lama tidak berjumpa

    . . .

    BalasHapus