Rabu, 11 Februari 2015

Ehem!

Udah hampir lima bulan nggak nulis di blog. Sebenernya bukan karena males atau apa, tapi lebih ke arah jijik aja liat postingan aku yang dulu-dulu. Kesannya udah berlebihan banget. Jadi pengen muntah. Hiiih!
Pengen dihapus sayang, itu adalah bagian dari masa-masa aku mencintai kamu dulu, kan? Anggep aja ini adalah sebagai kenangan yang di abadikan oleh diriku sendiri. Tanpa kamu tau, itu nggak akan jadi masalah. Dan sebenernya juga dari dulu kamu nggak mau tau. Emang jleb banget.

Hal pertama yang paling aku nyesel adalah kenapa aku sampe sebegitu tergila-gilanya sama kamu. Sampe-sampe hidup aku sering gelisah hanya karna nggak ketemu kamu di sekolah. Aku uring-uringan nunggu sms kamu. Kecanduan stalking timeline kamu. Dan hal-hal lain yang semuanya adalah pembodohan diri dan waktu. Aku nyesel udah pernah kenal kamu. Lebih tepatnya, aku nyesel sama diri aku sendiri. Yang udah lancang dan berani-beraninya suka sama orang tanpa di imbangi kontrol diri.

Dan sekarang, cuma waktu yang bisa ngobatin perasaan gila ini. Cuma waktu yang dengan senang hati ngobatin aku sampe sembuh.

Terakhir, aku ucapkan terimakasih untuk kamu yang udah pernah hadir di hati dan hidup aku. Nama kamu mungkin akan abadi, di setiap tulisan yang pernah aku tulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar