Senin, 25 Januari 2016

Gemetar ini Milikmu



Gemetar ini milikmu
Tanpa harus ku jelaskan lewat kata-kata


Seluruh puisi yang aku buat ingin selalu menyebut namamu
Tanpa harus ku perlihatkan isi hati yang sebenarnya


Ke mana lagi aku harus menenangkan jantung ini ketika suaramu begitu dekat dengan telingaku
Aku ingin berlari dan menghilangkan debar yang terlalu cepat sampai aku tak sadarkan diri

Apakah tadi aku berbicara secara benar atau hanya meracau?
Aku seperti terbang entah ke mana
Saat kusadari sebelas menit yang lalu adalah nyata

Jiwaku bagaikan disirami bunga kebahagiaan ratusan kilogram
Betapa berat bahagia ini, sampai aku tak tahu harus dibuang ke mana.

Kamu masih racun bagiku
Yang sudah melumpuhkan segala kesedihan dan kebahagiaan sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar