Senin, 10 Juni 2013

UKK Jahanam!

Aaaahhh~ akhirnya Ujian Kenaikan Kelas JAHANAM selesai juga! Itu artinya, sudah 2 kali aku mengikuti UKK selama menjadi siswa SMA. Aku pikir, UKK kali ini sangat berbeda dengan UKK yang pertama. Bagaimana tidak? UKK kali ini sama sekali tidak berpihak kepadaku : aku harus duduk sebangku dengan laki-laki yang nafasnya bau rokok. Sumpah, itu ngeganggu konsentrasi yang aku punya! Ditambah lagi dengan pengawasnya : ruanganku selalu kebagian pengawas yang galak. Tengok kiri dikit atau tengok kanan dikit langsung sobek. Itu mengerikan, mangkanya kenapa aku namakan dengan UKK jahanam!

Beda dengan UKK yang pertama, dimana aku duduk sendirian, nyaman, banyak contekan, pengawasnya baik-baik. Pokoknya dunia ini seperti milik kita berdua (apasih!).

Ya ampuunn.. Instingku tiba-tiba buruk. Pasti banyak pelajaran yang kena remed, deh! Pasti namaku terpajang dipapan pengumuman dengan nilai yang paling jelek. Oh.. Tidaaaakk! Muka aku mau ditaro dimana kalo sampe itu terjadi. Semoga ada keajaiban yang diberikan oleh Allah untuk ku. Entah itu dengan cara baik atau buruk!

Ah~ sudahlah! Lebih baik ngopi dari pada harus memikirkan yang jelas-jelas pasti akan terjadi. Nikmatin aja, deh! Apapun itu hasilnya, aku terima dengan lapang dada hahaha...
even so I still enjoy it!

2 komentar: