Kamis, 20 Desember 2012

12-12-12 :D


Hey…. Hari ini jam 12 tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. Aku mencoba menulis sesuatu yang tidak penting, sambil tengkureb diatas kasur, dikamar yang lumayan berantakan,  dan suara adzan yang sedang berkumandang. Aku Cuma mau menulis yang terakhir kali ( bukan, ini bukan surat wasiat. Hehehe) kamu tau? Pasti tau lah ya dengan hari ini. Soalnya tahun depan enggak ada lagi tanggal, bulan, tahun dengan angka yang sama. Tahun depan udah tahun 2013.. yeeehh, aku udah besar yah? Enggak berasa loh, udah umur 16 tahun.. tapii, kok masih amat sangat selalu merepotkan yaa?  Maaf yaa, kalo aku punya banyak salah sama kalian. 

Oh ya, kembali lagi dengan angka 12-12-12 .. ada apa dengan hari ini? Menurutku biasa aja, gak ada yang spesial kok.. hmm kasian yah hehehe ! waah, aku lihat di jejaring social seperti facebook dan twitter semuanya ngomongin masalah hari ini, dimana 12-12-12 itu mereka menyelipkan sebuah harapan yang sama sekali enggak penting. Coba aja liat di timeline twitter.. followes banyak yang update harapan seperti.

“semoga hari di 12-12-12 ada yang nembak akuu”
Hahahaha lucu bukan? Lalu, ada lagi yang seperti ini..

“dear mantan, semoga di 12-12-12 ini aku cepet move on lupain kamu”.. (duileee, sampe segitunya)
Masih banyak harapan yang diutarakan hari ini di 12-12-12. Yah kembali lagi, apa pendapatmu? Menurutku pribadi, hari ini atau hari-hari yang lain sama saja, enggak ada bedanya kok.. yang ngebedain adalah.. dimana kita menjalankan hari-hari dengan ikhlas, ceria, tersenyum dan selalu berusaha menjalankannya dengan baik. Supaya tidak menjadi orang yang merugi.. dimana harusnya “ hari ini lebih baik dari hari kemarin” tidak “ hari ini sama saja seperti kemarin”  atau juga tidak “ hari ini lebih buruk dari hari kemarin”, berarti orang yang seperti itu adalah orang-orang yang merugi..hay.. semangat yaa.. . salam kangen, rindu atau apalah namanya buat kalian semuanyaaa.. buat kamu juga , hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar