Jumat, 14 Desember 2012

"siapa yang bilang?" itu si Elia.. !


Waktu pelajaran TIK ada yang bilang, ‘’ kalo aku suka sama Afif’’.. seketika, saat itu juga, tiba-tiba badan aku lemeeesshh, kaki gemeteran, dan keringet dingin keluar. “Siapa yang bilang?” tanya aku penasaran. “ oh, itu si Elia” jawab teman yang ada disampingku. Dalam hati, aku Cuma bisa ngedumel sama diri sendiri. Lah, kok orang lain bisa tau yah.. kalo aku suka sama Afif. Hmm bentar yah.. sebentar aku inget-inget dulu..

1 menit kemudian…….
5 menit kemudian…..
10 menit kemudian….


????????????????

Ahahh, aku inget.. iya aku inget.. pantesan Elia sampe tau kalo aku lagi jatuh hati sama Afif (duileee) ..

 Pertama: aku terlalu nyari perhatian dia.

Kedua: sering salah tingkah gitu kalo ada dia di kelas.

Ketiga: terus nih yah, mata aku sama bahasa tubuh aku itu keliatan banget kalo aku suka sama Afif.
Keempat: uuh, pokoknya banyak dehh.. mau tau aja apa mau tau banget? hhahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar