Senin, 10 Desember 2012

hey.. ini tentang kamu



Aku rasa kamu tidak nyaman memakai baju lengan panjang, sehingga kamu menekuknya sampai siku tanganmu. Kamu beda dari yang lain, dan aku suka itu.. ketika kamu sedang bermain dengan teman-temanmu yang lain. Kamu lebih banyak mendengarkan teman-temanmu mengoceh didepanmu, sehingga kamu tertawa dan terhibur, dibanding kamu yang mengoceh .. aku perhatikan itu.. sekilas saja.. aku hanya bisa melihat senyum sumringah kamu dari belakang tapi tidak dihayati, sama sekali tidak.. yang aku tau kamu lebih waras dari pada teman-teman mu yang lain.. hehehe.. dan ketika aku bertemu dengan mu, seketika aku sembunyikan expresi wajahku saat bertemu dengan kamu, semuanyaa, aku sembunyikan , hem entahllah..!!! Aku hanya ingin kamu dan teman-temanku yang lainnya tidak sadar, supaya semuanya tidak tau.. iya, yang aku mau hanya itu, biar aku dan Allah saja yang tau ini semua.. tentang bagaimana  perasaan aku sama kamuuuu !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar