Rabu, 19 Desember 2012

Sampai Kapan?



Jatuh cinta sama kamu itu kayak histeria, dibawa naik pelan-pelan. Lalu dijatuhin tiba-tiba.

·         Sampai kapan aku bertahan dalam sakit rohani seperti ini, adakah obatnya?

·         Sampai kapan aku mampu merajut kembali akal sehatku yang sudah porak poranda dan tragis seperti ini?

·         Sampai kapan aku bisa keluar dari kecemasan yang berparade setiap jam digaris titian identitasku?

·         Sampai kapan aku jadi orang yang puitis dan melankolis hanya gara-gara aku jatuh hati sama kamu?

·         Sampai kapan mataku, gerak tubuhku mecerminkan sekali, kalo aku lagi jatuh hati sama kamu?

·         Sampai kapan kita, maksudku aku maupun kamu menyadari satu hal yang tidak pasti?
·         Sampai kapan waktu berputar, berputarnya waktu aku yang terbuang sia-sia gara-gara kamu ?


·         Sampai kapan aku bahagia dalam situasi yang amat sangat bahagia ketika kita sedang tertawa berdua. Lalu kemudian pada akhirnya sukses menyadari kalo itu Cuma mimpi-mimpi yang selalu menjadi bunga-bunga penghantar tidur aku?

2 komentar:

  1. hai sampai kapan2, dtg follow balik
    http://asmarpunyablog.blogspot.com

    BalasHapus
  2. udah aku follbeck kak.. makasih yah ;)

    BalasHapus