Senin, 17 Desember 2012

Berawal dari Facebook



Enggak tau kenapa tiba-tiba aku nge-remove daftar blokir facebook kamu. Padahal aku udah gak mau liat profil facebook kamu lagi. Soalnya, aku tau.. di profil facebook kamu semuanya tentang dia.. tentang koment-koment an kamu sama dia, WTW an juga. Ah, aku sakit banget pas ternyata kamu masih juga asik ngobrol sama dia lewat facebook. Aku tau kok, aku sadarr kamu sama dia kan berawal dari facebook. Hahaha lucu ya, kamu suka dia, dia suka kamu. Lah, aku suka kamu tapi kamu suka dia, dan balik lagi.. dia suka sama kamu..
Kamu tau enggak gimana rasanya pas aku sadarr kalo kamu ternyata suka sama dia. Aaaaaaaaaaaa , sakiitt cetar membahana mempesona melayang terbang ke angkasa lalu mendarat dengan unyu. Aku juga gak tau kenapa sampe seperti itu. Dan aku juga sadar kok sadaarrrrr banget kalo seharusnya aku sabar menerima ini semua. Toh, kamu juga belum sepenuhnya milik dia. Inget, kamu belum sepenuhnya milik dia. Dia enggak sepenuhnya milik kamu, karena kalian belum halal,. Okesipp sekarang aku lega udah menulis ini semua. 

Tentang kamu, masih tentang kamu kok.. masih tentang aku jatuh cinta sama kamu. Dengan perasaan yang masih labil tapi menyakitkan !

2 komentar:

  1. Wah ternyata kena "Cetar Membahana" itu menyakitkan ya...

    kayak pngalamanku hiks hiks :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah ketauan deh, hehehe. Oh, kakak pernah jatuh cinta juga. Cieee kakak :)

      Hapus