Jumat, 14 Desember 2012

Aku merasakan hal yang sama...

Dan pada akhirnya, aku merasakan hal yang sama, yaitu patah hati.. aku sendiri baru nyadar kalo kamu ternyata diam-diam merhatiin dia. Dia emang lebih cantik dan lebih menarik ! iyaa., aku tau itu. Tapi secara tidak sadar, kenapa aku merasakan sakit yang begitu sakit kalau ternyata kamu suka sama dia. Padahal aku hanya sebatas suka sama kamu, tidak ada perasaan yang lain. Oh ya, dan satu lagi aku mengagumi kamu. Hmm, aku baru tersadar kemarin waktu pelajaran TIK. Seketika raut muka aku berubah, tubuh lemas dan air mata aku jatuh. Kenapa sampai seperti itu? Kenapaaa? Ya Allah, padahal aku udah menjaga hati ini supaya tidak jatuh hati kepada seseorang. Tapi ternyata aku merasakan itu. Ini wajarkan? Jatuh hati kepada seseorang yang tidak sama sekali terduga. Tapi satu hal yang mesti di pegang teguh prinsip yang satu ini “ TIDAK BOLEH TERJERUMUS DALAM HAL PACARAN”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar