Senin, 17 Desember 2012

Ah, sudah biasa !


       Sudah biasa kok aku lihat pemandangan yang memang itu bisa bikin hati aku sakit. Enggak tau kenapa, ini udah jadi makanan sehari-hari aku ketika di Sekolah. Aku hanya bisa ngelus dada. Iya, aku tau kok dia itu orangnya asik diajak ngobrol. Sampai kamu, senyum sumringahmu terbuka lebar untuk dia. Tapi, kenapa harus sampai seperti ini? Kenapa aku bisa jatuh hati sama kamuu. Kalau pada akhirnya, hati aku hancur tragis bah orang yang ketabrak mobil bis lalu ditabrak lagi oleh mobil pengangkut semen.hancur, luluh lantah, berkeping-keping. Tapi tidak ada satu pun yang menolong. Dahsyat, bukan?

        Aku, kamu, kita dan semuanyaa pasti pernah mengalami situasi seperti ini, dimana hati sedang berlabuh kepada seseorang, tapi.. sudah dulu di ombang-ambing oleh badai dan ombak seperti dilautan. Bukan, bukan berarti hati ini tidak kuat atau gampang sekali rapuh. Tapi hati ini sudah lebih terdahulu di patahkan, dimakan mentah-mentah oleh rayap-rayap yang memang sedang kelaparan. Begitu pula hati aku, yang sedang jatuh hati sama kamu dan menyadari kalo ternyata kamu suka sama dia. Seperti itu diibaratkan. Kamu mengerti? Jika iya, jangan merasa iba. Aku sudah kuat, hati aku sudah kuat meneria ini semua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar