Kamis, 20 Desember 2012

Secercah Harapan !



Ya Allah.. aku sadar selama ini, waktu yang kau beri untukku terbuang sia-sia. Aku menyadari setiap hembusan nafas yang keluar dari hidungku, sebelum terlebih dahulu diproses melalui paru-paru, itu tidak ada yang bermanfaat.. semuanya, satu pun ! YANG AKU TAU, AKU MENYIA-NYIAKAN NYA. Ya allah, aku sombong sekali. Padahal waktu yang selalu berputar tiada henti ini tidak bisa dinilai oleh apapun. Semuanya atas kehendak-MU, kehendakmu Ya Allah.. aku tau..

Ya Allah, kenapa hatiku keras? Aku jarang sekali menbaca ayat-ayat suci Al-Qur’an, membukanya saja sudah hampir 5 bulan yang lalu. Yang sering di lakukan oleh ku sekarang hanya update stattus, bales mention di twitter. Ah, kalo masalah ini saja aku giat, aku semangat, walaupun perlu mengeluarkan biaya. Iyah, untuk membeli pulsa. Padahal tidak ada manfaatnyasama sekali. Yang ada rugi besarrr..

Secercah harapan: selama ini aku hanya ingin dilindungi oleh-MU dari godaan-godaan dan syahwat yang luar biasa besarr.. zama sekarang ini.. pasti kamu tau bukan? Naudzubillah ,.. 

Survei membuktikan, 80% remaja Indonesia, umur 14-23 sudah pernah melakukan free sex. Coba saja lihat di sekitar rumahmu. Atau di jalan raya ! pemandangan seperti sepasang kekasih berada diatas motor dengan jarak yang tidak ada sama sekali. Maksudku , tidak ada jarak diantara mereka, rempet, dempet atau apalah namanya seperti perangko. Kamu tau? Dia belum menikah, belum sama sekali halal melakukan perbuatan seperti itu. Coba kita lihat dan buka Al-Qur’an surat al isra  yang artinya “ dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah perbuatan keji dan suatu jalan yang buruk” sudah jelas bukan? Mendekati zina saja tidak boleh, apalagi sampai terjerumus dalam perbuatan zina. Masya Allah, naudzubillah

Secercah harapan: semoga aku, kakak permpuanku, dan perempuan-perempuan yang lain. DilindungI oleh Engkau ya Allah. Semoga aku, kita dan semuanya dijauhkan oleh perbuatan-perbuatan yang mendekati zina.. ya Allah, ingatkan aku.. sayangilah dan lunakkanlah hatiku supaya terus ada di jalan-MU.. AAMIIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar