Rabu, 07 Agustus 2013

Bulan Ramadhan Tahun Ini.


Assalamu'alaikum... Gimana dengan puasanya? Banyak yang bolong, kah? Kalo perempuan yaa wajar kan tiap bulan nya ada halangan. Nahh, kalo cowo puasanya bolong itu harus di pertanyakan hehehe..
Sebenernya aku sedih karena bulan ramadhan akan berakhir. Bukan aku aja yang sedih, kata Allah, langit dan bumi pun ikut bersedih ketika bulan ramadhan akan beranjak pergi. Puasa tahun ini aku tau aku ngga maksimal dalam memperbanyak ibadah. Yang ada aku terlalu sibuk dengan urusan dunia. Duh, sebenernya dari dulu selalu punya target untuk khatam al-Qur'an dibulan ramadhan. Tapi, lagi-lagi target itu ngga pernah tercapai. Kenapa? Karena setiap lagi giat-giatnya membaca al-Qur'an, aku ke datangan tamu berjubah merah (baca : menstruasi). Dan setiap aku datang bulan itu lamanya bukan main.. Maksimal Sampe dua mingguan gitu. Jadi? Yaa.. Mau bagaimana lagi. Mungkin suatu saat aku bisa mengkhatamkan al-Qur'an di bulan ramadhan berikutnya. Itupun jika Allah menghendaki aku masih hidup di dunia. Soal umur, siapa yang tau, sih? Mungkin aja aku duluan yang di panggil sama Allah dari pada orang tuaku. Ahh, semoga Allah memberi kesempatan kepadaku untuk membahagiakan kedua orang tuaku sebelum salah satu dari kami dipanggil untuk menghadapNYA. Aamiin..
Tetep semangat untuk menjalankan perintah Allah, yaa.. Walaupun banyak godaan dari syetan yang terkutuk! Semoga aku, kamu, kita dan mereka semua yang beragama islam termasuk orang-orang yang selamat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aaamiin oh, ya.. Besok udah lebaran, nih.. Mohon Maaf lahir dan batin, ya! Aaaah, pokoknya aku bakal kangen sekangen kangennya sama bulan ramadhan. Duh, jadi sedih nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar