Selasa, 20 Agustus 2013

Kembali ke Sekolah!

Oke. Hari ini hari pertama masuk sekolah setelah beberapa hari libur panjang. Jujur, rasanya males banget untuk pergi ke sekolah. Biasanya kalo lagi liburan, pagi-pagi setelah sholat shubuh aku melanjutkan tidur lagi sampe siang, setelah itu sarapan. Itulah caranya menikmati liburan. Tapi, kali ini pagi-pagi harus mandi dan siap-siap untuk kembali ke aktivitas yang monoton: sekolah. Yaa.. Setidaknya dengan sekolah, aku bisa merasakan sensasi mandi pagi lagi. Selama liburan, boro-boro aku mandi pagi. Yang ada malah mandi ikutan libur juga. Kenapa, sih? Mandi aja malesnya minta ampun. Padahal, itu buat kesehatan sendiri. Huhuhu aku benci pertanyaan ini.

Disekolah. Aku berharap bertemu dengan wajah itu. Wajah yang nggak terlalu ganteng tapi bikin rindu. Karena sudah lama tidak bertemu.Tapi... Allah tidak mengijinkanku untuk bertemu dengan wajah yang selalu ada dialam mimpi itu. Padahal, rindu ini sudah sesak. Aku muak! Yaaa.. Mau dikata apa? Manusia hanya berencana dan semuanya Allah yang menentukan. Aku ikhlas. Semoga besok aku bisa bertemu supaya rindu ini pulih.

Oh, ya.. Sekarang aku pergi ke sekolahnya naik sepeda lohh! Udah ngga dianterin lagi hehe. Aku malu. Soalnya baru pertama kali bawa sepeda kesekolah. Semoga lama-lama aku sudah terbiasa dengan ini semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar