Minggu, 04 Agustus 2013

Sadarkan Aku!


Duh~ aku mengutuk diriku sendiri! Kenapa harus dia? Iya, kenapa? Kenapa harus kamu jatuh hati sama dia? Padahal, dipandang dari mana dan sebelah manapun, dia tetep jelek. Apa itu tipe cowok kamu? Masya Allah.. Demi apapun, aku ngga pernah ngenilai cowok dari tampang. Tapi, kelakuan dia juga jelek kok. Liat aja, dia ngerokok! Kamu ngga suka cowok perokok, kan? Iya, aku ngga suka. Sumpah, aku ngga suka. Lalu, dia juga kalo sholat maunya disuruh terus, ngga pernah niat sendiri. Apa kamu mau punya imam kaya gitu? Sumpah, aku ngga mau. Yang  Aku mau jodohku adalah imam yang baik untuk diriku dan keluargaku. Yang bisa membimbing aku dan anak-anakku menuju ridhanya Allah: surga. Iya, itu bisa aja. Tapi ingat : "jodoh itu cerminan" sebagaimana firman allah : "Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik. Wanita yang buruk, untuk laki-laki yang buruk (pula)."
Jadi, kamu harus merubah sikap jelek kamu kalo kamu mau jodoh yang sholeh. Intinya Allah itu maha adil. Iya, aku percaya itu. Lantas, kamu udah sadarkan kalo kamu ngga pantes jatuh cinta sama dia. Cowok jelek kaya gitu ngga pantes kamu cintai. Iya, mending kalo tampangnya ganteng sih nggak apa-apa hahaha. Udah aku bilang, aku nggak pernah nilai cowok dari tampang! Yang penting hati. Nahh, kamu juga tau itu. Tapi masalahnya hati dia juga jelek, udah aku terangin semua kelakuan buruk dia. Apa kamu belum sadar juga? Ya Allah... Sadar Ayu, sadar. Kamu ngga pantes menaruh hati untuk dia. Tapi, aku udah terlanjur jatuh hati. Berdo'alah.. Semoga perasaan kamu cepat hilang. Karena yang ditakutkan adalah kamu lebih mencintai manusia dari pada Allah yang menciptakan manusia itu sendiri. Iya, insya Allah. Aku sedang berusaha membuang perasaan ini dan menguburnya dalam-dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar