Minggu, 04 Agustus 2013

Ya Allah..

Ya Allah, yang mengetahui perasaanku saat ini..
Tolonglah, hapus bayangan dia dalam memory..
Aku tidak tau kenapa perasaan ini semakin membuncah seiring jatuhnya hati.

Ya Allah, tak bisa aku pungkiri. Aku masih mencintainya. Walaupun hati ini telah berusaha sekuat tenaga untuk melupakannya. Tapi, lagi-lagi aku belum bisa!


Ya Allah, sadarkanlah aku! Bahwa kenyataannya dia tak pantas aku cintai karena tidak bisa membawa cinta ini menuju ridhamu.


Ya Allah, selama ini aku telah membuang-buang waktu hanya untuk memikirkan sesuatu yang seharusnya aku tidak pikirkan itu!


Ya Allah, bila rasa ini salah dan berlebihan. Aku mohon. Matikan saja benih-benih yang telah tumbuh subur didada ini. Agar aku bisa khusuk menyebut namamu dalam setiap sujudku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar