Senin, 05 Agustus 2013

KITA

Puisi ini aku buat ketika masih kelas 10. Iya, berarti sudah 1 tahun yang lalu. Dan aku persembahkan untuk kelas X.5 yang sudah 1 tahun bersama. Aku kangen suasana di kelas X.5. Walaupun kata guru-guru, anak-anaknya pada bandel, ngga bisa diatur! Ah, menurutku itu biasa, karena namanya juga anak baru gede, yang lagi bandel-bandelnya. Pokoknya suasana kelas X.5 itu pecaaaahh! Ngga pernah bosen deh pokoknya. Secara gitu ya, anak-anaknya kan gokil-gokil hehehe. 
Dan inilah puisinya, yang aku beri judul "kita":

Kita adalah sederhana..
Suatu kata yang didalamnya ada aku, kamu, dan yang lainnya...

Kamu ingat?

Dulu kita diam tak banyak bicara..
Disini,
ditempat ini.
Dan waktulah yang menjadi saksinya..

Sesekali kita rangkai kata "cinta", untuk sebuah alasan yang tak terjabar logika.

Yang aku tahu, ternyata semua pribadi itu unik.
Aku, kamu, dan yang lainnya..
Kita terima sebagai saudara 1 paket utuh.

Perjalanan macam apa lagi yang kita butuhkan? Duka, tawa, senyum, dan air mata telah kita rasakan.


Percayalah, duniapun ikut tersenyum melihatnya.

Melihat kita.
Jangan paksa aku untuk menjadi mereka, yang aku mau "kita" adalah satu!


I miss so much Selimut, sepuluh lima imut :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar