Kamis, 08 Agustus 2013

Selamat Lebaran, kamu!

Yeee... Akhirnya Lebaran jatuh di tanggal 8 agustus, hari rabu tahun 2013. Setelah sebelumnya dibikin galau oleh sidang isbat yang membingungkan. Sebenernya aku juga bingung, kalo lebaran jatuh di tanggal 8, berarti menjalankan ibadah puasa hanya 29 hari. Ahh, entahlah! Kalo pun ini salah. Pasti dosa nya di tanggung oleh pemerintah.
Lebaran kali ini ngga ada yang istimewa. Secara kakak-kakak ku tidak pulang kerumah. Sedih! Iya, dari semalem aku udah di suguhkan oleh rasa sedih yang berkepanjangan. Gara-gara stalking timeline twitter orang yang lagi aku suka. Dia mentionan sama cewe yang aku juga ngga tau itu siapa. Tapi, dari cara dia aku tau dia punya rasa. Entah itu cinta atau sayang. Sumpah, demi apapun aku cemburu. Sampe-sampe badan ku lemes, pikiran kacau balau! Ya ampun.. Sampe segitunya! Dan pada akhirnya, rasa ini telah melukai hati ku sendiri. Sebenernya aku ngga pantes berbuat seperti ini. Sedih hanya karna dia. Toh, dia bukan siapa-siapa dan ngga pernah nganggep aku ada.
Dia bisa kirim mention buat orang lain. Tapi, buat aku ngga pernah! Demi apapun, aku ngga tahaaan.. Kenapa bisa aku sayang sama orang yang cuman bisa bikin aku sakit hati! Iya, aku tau, aku harus ngelupain dia. Tapi, sungguh.. Semakin aku berusaha melupakan, semakin kuat pula aku ingat. Aah.. Aku paling benci kalo udah kaya gini!

Besoknya, aku minal aidzinan dari rumah ke rumah. Sampai pada akhirnya... Aku salaman sama mantan. Duh, sumpah.. Ngga nyangka. Setelah 2 tahun ngga ketemu. Waktu itu aku jadian sama dia cuma sehari aja. Karena aku sadar, dalam islam ngga ada yang namanya pacaran. Tapi.. Tunggu dulu! Apa dia pantes aku sebut mantan? Hehehe entahlah.
Selamat lebaran kamu! Iya, kamu yang sedang bersemayam di hati ini. Semoga aku bisa menghapus bayangan kamu dalam memory hati. Kalo ngga, aku bisa desprete! Huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar